Friday, December 15, 2017

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE

Pada panduan bermain Dominoqq kali ini admin akan menjelaskan kepada semua pencinta judi online tentang dasar cara bermain Dominoqq . penjelasan tersebut mengenai cara perhitungan kartu serta hal hal yang perlu di ketahui dalam bermain Dominoqq seperti dasar dari permainan Dominoqq. Dalam permainan Dominoqq terdapat 28 kartu domino yang digunakan pada permainan. maksimal pemain dalam 1 meja berjumlah 6 orang dan setiap player akan mendapatkan masing masing 4 hartu untuk di kombinasikan. Dalam kartu domino memiliki 2 bagian yaitu bagian atas dan bagian bawah yang dipisahkan oleh sebuah garis. Setiap kartu domino memiliki angka yang berbeda-beda yang dapat dilihat dari jumlah bulatan yang dimiliki pada kartu tersebut. Berikut ini akan kami berikan cara yang mudah anda ingat, dengan mengelompokkan kartu domino tersebut.


Cara Menghitung Jumlah Kartu DominoQQ

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE

NB : 
Jika jumlah bulatan melebihi dua digit atau angka 9 maka digit angka pertama akan dihilangkan. karena dalam permainan Dominoqq ini angka tertinggi adalah angka 9

Contoh : 

7 + 5 = 12 maka angka 1 di depan di hilangkan sehingga nilai kartu menjadi 2
9 + 12 = 21 maka angka  2 di depan di hilangkan sehingga nilai kartu menjadi 1

setiap pemain akan mendapatkan 4 buah kartu domino yang dibagikan Bandar. 4 Kartu tersebut dapat dibagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Untuk penjumlahan kartu dimulai dari kartu di sisi kiri terlebih dahulu kemudian jumlah kartu yang ada di sisi kanan. Perhatikan gambar dibawah :

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE


Cara Menentukan Pemenang Dalam Pemainan Dominoqq 

Nilai Balak Tertingi, Dalam cara bermain dominoqq ini pemenang akan di tentukan dari nilai kartu balak yang dimiliki , seperti gambar di bawah ini 

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE


Jumlah Bulatan Tertinggi, Pemain dengan jumlah bulatan yang dimiliki pada 1 bagian merupakan yang tertinggi dan menjadi pemenangnya. seperti gambar di bawah ini :

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE

Kepemilikan Kartu Balak, Pemain dengan kartu balak ditangan akan dianggap memiliki keunggulan dari pemain yang tidak memiliki kartu balak di tangan. seperti gambar di bawah ini :

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE


Kartu Enam Dewa Kartu level 1 dan merupakan kartu tertinggi dalam kategori kartu special Dominoqq. Apabila 4 kartu anda masing-masing memiliki nilai 6 maka kartu Anda termasuk kedalam kartu Enam Dewa dan dipastikan akan memenangkan permainan dalam ronde tersebut seperti gambar di bawah ini :

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE

Kartu Balak Kembar Kartu level 2 dalam kategori kartu special. Apabila anda memiliki 4 kartu Balak kembar semua maka kartu Anda termasuk kedalam Kartu balak dan dipastikan akan memenangkan permainan dalam ronde tersebut kecuali ada pemain lain yang memiliki kartu enam dewa. seperti gambar di bawah ini :

PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE

Kartu Murni Besar, Kartu level 4 dalam kategori kartu special. Apabila jumlah bulatan kartu ditangan Anda berjumlah 39-43 maka kartu Anda termasuk kedalam Kartu Murni Besar. Kartu ini Special karena tidak akan dimiliki oleh pemain lain sehingga Anda akan dipastikan langsung memenangkan permainan pada ronde tersebut kecuali jika pemain lain memiliki kartu balak kembar, kartu enam dewa atau kartu murni kecil. seperti gambar di bawah ini :


PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE

Kartu Murni Kecil, Kartu level 3 dalam kategori kartu special. Apabila jumlah bulatan kartu anda berjumlah 6-9 maka kartu Anda termasuk kedalam Kartu Murni Kecil. Kartu ini special karena tidak akan dimiliki oleh pemain lain sehingga Anda akan dipastikan langsung memenangkan permainan pada ronde tersebut. Namun Anda dianggap kalah apabila lawan Anda memiliki kartu balak kembar atau kartu enam dewa. seperti gambar di bawah ini :


PANDUAN BERMAIN DOMINOQQ ONLINE


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.